Beranda > Rumah > Desain Rumah Minimalis – Ruang, Light, Furniture

Desain Rumah Minimalis – Ruang, Light, Furniture

Desain Rumah Minimalis – Ruang, Light, Furniture

Desain Minimalis

Desain rumah Minimalis – Ruang, Light, Furniture

Ada sesuatu yang aneh menghibur tentang pulang ke ruang kosong, terutama jika ruang itu adalah apartemen di pusat kota apik dilengkapi dengan gaya dekorasi minimalis.

Dalam dunia perkotaan, desain minimalis kembali populer. Pasca-Dunia Gerakan desain Perang II yang dilucuti semua tapi fundamental dalam setiap cara yang berlaku untuk estetika milenium baru.

Kecenderungan untuk menekankan unsur-unsur baku berakar dalam jiwa seni, politik, dan ekonomi dari massa berkembang profesional perkotaan. Tapi mari kita tidak bisa masuk ke semua itu. Cukuplah untuk mengatakan bahwa ruang terbuka, garis yang bersih, dan perabot yang sederhana sangat banyak dalam gaya.

Apakah Anda tinggal di ruang kondusif untuk desain rumah minimalis atau Anda harus melakukan beberapa tweaking, ada cara sederhana untuk membawa ketenangan gerakan ke dalam rumah Anda.

Gerakan ini sangat bergantung pada cahaya untuk menciptakan perasaan ruang terbuka dengan sebuah ruangan. Pertimbangkan pencahayaan alami, skema warna, dinding ruang, dan furniture jika Anda sedang mencari untuk menemukan kembali tampilan rumah Anda.

Dinding putih dengan hiasan minimal cenderung ruang bebas dalam ruangan. Beberapa mendukung off white, putih sendiri dapat membangkitkan kemandulan. Demikian pula, lantai harus disimpan cahaya; secara harfiah. Desain minimalis menghindari kain. Kayu atau beton lantai yang disukai; jendela yang terbuka menang atas tirai berat.

Akhirnya, pilihan furnitur sangat penting dalam desain minimalis. Tempat yang sempurna untuk memulai adalah kamar tidur. Mempertimbangkan ruang hati-hati ketika memilih satu set kamar tidur. Biasanya, low profile tidur frame lebih disukai. Sebuah finish gelap untuk tidur bingkai gaya kontras dinding cahaya, sering cocok dengan tempat tidur putih renyah. Potongan pencocokan kamar tidur harus dipilih untuk fungsionalitas. Di tempat lain di rumah, aturan yang sama berlaku: mempertimbangkan ruang hati-hati.

Ingat bahwa desain minimalis berusaha untuk ruang bebas; kekacauan counter visi desain tersebut. Potongan di rumah Anda adalah masalah fungsi, serta estetika, dan estetika ruang terbuka justru apa yang menciptakan perasaan tenang gerakan desain ini memunculkan. Jadi memilih furnitur Anda dengan hati-hati dan perlu diingat dasar-dasar desain minimalis: garis yang bersih, asimetri, dan cahaya.

Jessica Monta

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: