Beranda > Free Artikel > Bombshell: China dan Amerika sudah berperang

Bombshell: China dan Amerika sudah berperang

Bombshell: China dan Amerika sudah berperang: Tianjin ledakan dilakukan oleh Pentagon senjata ruang pembalasan atas devaluasi mata uang Yuan … helikopter militer sekarang berpatroli Beijing

Tianjin ledakan itu dilancarkan sebagai tindakan “pembalasan kinetik” oleh Pentagon dalam menanggapi China perang mata uang Yuan devaluasi, menurut sumber-sumber pembangkang dari daratan Cina. Pemerintah China telah menempatkan kerahasiaan belum pernah terjadi sebelumnya di sekitar ledakan misterius, dan taktik polisi negara agresif sekarang sedang dipanggil untuk mengontrol arus informasi seputar acara ini.

“Ledakan pekan lalu mengirim bola api besar ke langit dan melemparkan puing-puing terbakar di kawasan industri di 10-terbesar pelabuhan dunia, terbakar keluar bangunan dan menghancurkan jendela kilometer jauhnya,” lapor Daily Mail Inggris.

Penjelasan resmi pemerintah China untuk ledakan, yang kini telah menewaskan 114 orang, adalah kapur lengkap. Cina akan mengumumkan keadaan darurat regional di 18 hari ke depan, Berita Alam telah belajar, dalam rangka untuk melaksanakan kontrol atas pergerakan orang dan informasi. Pemerintah telah melarang wartawan memasuki daerah itu dan mulai menangkap blogger yang mempromosikan apa yang pemerintah sebut “teori konspirasi” mengenai penyebab ledakan besar.

Cina telah pingsan melaporkan Tianjin dengan cara yang persis sama media AS pingsan melaporkan Dr William Thompson, whistleblower CDC yang mengaku CDC terkubur bukti yang mengaitkan vaksin dengan autisme. Di China dan Amerika Serikat, ketika pemerintah tidak ingin warga tahu sesuatu, itu menyensor cerita di seluruh media milik pemerintah, menyerukan “informasi totalitarianisme.”

Baik sebelum dan setelah ledakan besar, pemerintah Cina telah terbang “helikopter hitam” dalam formasi di Beijing. (Update:. Sebelumnya, artikel ini menyatakan helikopter mulai terbang setelah ledakan, tapi kami telah diperbaiki dalam hal ini, seperti helikopter disaksikan di langit di hari-hari sebelum ledakan juga) pembangkang Cina mengambil banyak foto dari helikopter ini dan mampu memberikan foto-foto eksklusif untuk Berita Alam:

Sebuah tembakan peringatan dari Amerika Serikat: Jangan kecelakaan dolar atau menjual utang kami
Pembangkang Cina telah mengatakan kepada Berita Alam mereka memiliki alasan untuk percaya bahwa serangan terhadap Tianjin adalah tembakan peringatan dari Amerika Serikat, yang takut bahwa China adalah di ambang mengumumkan mata uang emas yang didukung sendiri sementara menyatakan penjualan api pada kepemilikan utang AS .

Tindakan akan runtuh dolar AS dan menghancurkan ekonomi AS, mengirimkan Amerika Serikat ke terjun bebas ekonomi. The “Rod of God” senjata deployment oleh AS Pentagon, kami diberitahu, adalah Amerika “tembakan di haluan” untuk mengirim pesan peringatan yang kuat ke China sementara menyamarkan serangan sebagai ledakan kimia dalam negeri.

Timeline kejadian: China mengurangi nilai mata uang, maka Pentagon pemogokan di jam hanya
Pertimbangkan kalender acara dalam semua ini:

11 Agustus 2015: China mengurangi nilai Yuan 1,9%, mengirimkan “Gelombang” di seluruh dunia dan berangkat “menghancurkan” dampak ekonomi AS.

12 Agustus 2015: Tianjin disambar Pentagon rahasia “Rod Allah” senjata, senjata kinetik rahasia berbasis ruang yang dapat dijatuhkan dari orbit tinggi untuk menyerang hampir semua sasaran darat. Senjata langsung menghancurkan enam blok kota di pinggir kota Tianjin, mengirim pesan ke China yang menakutkan mirip dengan pesan yang dikirim oleh Amerika Serikat dalam menjatuhkan senjata atom pertama di dunia di Hiroshima dan Nagasaki pada Perang Dunia II. (Ya, Amerika Serikat bersedia untuk menjatuhkan senjata pemusnah massal pada populasi sipil. Hal ini sudah dilakukan dua kali!)

(Bagi mereka mengikuti Shemitah, menjatuhkan bom atom di Jepang juga terjadi selama tahun Shemitah, di bulan Agustus 1945, tepatnya 70 tahun yang lalu. Inilah TEN siklus Shemitah lalu, atau apa yang disebut “deca -Shemitah. “)

16 Agustus 2015: Obama mengeluarkan peringatan keras “… tentang keberadaan agen pemerintah Cina yang beroperasi diam-diam di Amerika Serikat,” laporan The New York Times. “Dan itu datang pada saat tumbuh ketegangan antara Washington dan Beijing pada sejumlah isu: dari pencurian komputer juta personil pemerintah file bahwa para pejabat Amerika menduga ini disutradarai oleh China, untuk tindakan keras China pada kebebasan sipil, devaluasi mata uangnya. ”

Pentagon senjata berbasis ruang rahasia
The “Rod Allah” senjata utamanya terdiri dari senjata kinetik tiba dengan energi kinetik yang tak terbayangkan … lebih dari senjata nuklir taktis kecil, pada kenyataannya, memberikan penampilan nuklir taktis.

Situs AS kini berspekulasi bahwa ledakan Tianjin adalah US uji coba senjata berbasis ruang yang melibatkan “Rod Allah” senjata turun dari orbit. “The [dihasilkan] danau [kawah] di Cina membuktikan ledakan 5 kiloton, mungkin nuklir atau mungkin dari ruang berdasarkan ‘tongkat dari Allah’ (foto kiri) senjata [itu] digunakan oleh pesawat ruang angkasa,” kata The Unhived pikiran.

“Setelah melihat melalui gambar dari tes nuklir Soviet, danau baru di China tampaknya telah dibuat oleh ledakan permukaan sedikit sub minimal bom nuklir 5 kiloton … ini adalah TIDAK kecelakaan dan pola fraktur sekitar kawah membuktikan ledakan sub tanah. Kalau ledakan sub tanah, maka senjata nuklir kecil kemungkinan terbesar karena sekali nuklir memiliki untuk mendorong kotoran, flash menyilaukan tidak akan terjadi. Sebuah sedikit bawah permukaan ledakan akan menjelaskan mengapa sensor kamera melakukan tidak mendapatkan artefak aneh. Dan jika itu tidak nuke, itu sesuatu yang lain sangat besar, tapi bukan bom udara bahan bakar karena bom udara bahan bakar tidak akan meninggalkan kawah. ”

Senjata kinetik ruang berbasis “turun” ke target dijelaskan oleh Popular Science dalam artikel ini dari tahun 2004:

Ketika diperintahkan dari tanah, satelit menargetkan perintah mitranya untuk menjatuhkan salah satu dari panah nya. Batang yang dipandu memasuki atmosfer, dilindungi oleh lapisan termal, bepergian di 36.000 kaki per detik – sebanding dengan kecepatan meteor. Hasilnya: kehancuran lengkap dari target, bahkan jika itu terkubur di bawah tanah.

“Bila diperlukan proyektil ini dapat diperintahkan untuk menyelam, tunggal atau secara massal, di target di permukaan bumi, menabrak korban dengan kecepatan orbital. Sebagai energi kinetik proyektil yang dilepaskan, ledakan itu akan setara dengan bom konvensional besar, “jelas Armaghplanet.com.

Cina untuk menyatakan darurat militer sebagai kontrol total informasi dan orang tendangan ke gigi tinggi
Darurat militer akan dinyatakan di Beijing dalam beberapa hari mendatang, pembangkang telah mengatakan kepada Berita Alam. Sementara itu, pemerintah Cina – yang menjalankan firewall yang dikendalikan negara besar yang snoops ke semua lalu lintas internet dan blok akses VPN – telah menambahkan “Tianjin” sebagai bendera merah untuk kata kunci yang filtering lalu lintas internet.

Penggerebekan polisi setempat sudah mulai di lokasi blogger dan wartawan independen yang telah berusaha untuk melaporkan kisah nyata tentang apa yang sebenarnya terjadi di Tianjin. Pemerintah China terlibat dalam total menutup-nutupi.

Berita Alam telah belajar bahwa pemerintah China kini mendirikan pos pemeriksaan di pinggir jalan dekat dan sekitar kedua Tianjin dan Beijing. Langkah-langkah keamanan tambahan sekarang di tempat untuk mengontrol pergerakan orang termasuk:

• Semua hotel melaporkan rincian pengunjung ke pemerintah, termasuk nomor paspor, kebangsaan, nama dan panggilan telepon yang dibuat dari kamar.

Wisatawan yang tidak tinggal di hotel sekarang diminta untuk mendaftar dengan polisi setempat atau penangkapan risiko. Pemerintah Cina telah mengamanatkan bahwa ia harus mengetahui lokasi setiap orang setiap saat.

• ban lengan merah sekarang sedang dipakai oleh pekerja untuk menunjukkan mereka melayani sebagai Stasi seperti informan polisi taat. The ban lengan merah menunjukkan ketaatan total kepada pemerintah, dan pekerja memakai mereka semua telah dilatih untuk melihat perilaku pembangkang. Ini versi China dari “Jika Anda melihat sesuatu, mengatakan sesuatu” seperti didorong di Amerika Serikat.

• Dalam persiapan untuk 3 September perayaan China untuk kekalahan pendudukan Jepang – itu adalah ulang tahun ke-70 – China telah melarang tulisan Jepang di sebagian besar kota-kota besar. Propaganda pemerintah berjalan 24/7, mengutuk Jepang dan kejahatan perang mengerikan yang dilakukan oleh tentara Jepang terhadap Cina. (Memang benar, orang Jepang melakukan kekejaman yang tak terbayangkan seperti massal memperkosa wanita dan kemudian memotong mereka menjadi potongan-potongan dengan parang untuk menghancurkan “bukti.”)

• patroli helikopter sekarang secara rutin menyaksikan di Beijing dan Tianjin, di mana helikopter militer terbang dalam formasi sebagai unjuk kekuatan.

• populasi besar-besaran buruh yang sekarang tinggal di tempat tinggal bawah tanah, di bawah bersih, bangunan berteknologi tinggi dari Beijing yang tampak seperti prestasi arsitektur kelas dunia. (Update: Sebelumnya, kisah ini menyatakan “kota bawah tanah” tapi kami telah diperbaiki dalam hal ini dan telah diperbarui deskripsi untuk dasarnya, mereka ruang bawah tanah perumahan massal bawah tanah “tempat tinggal di bawah tanah.”.)

Jika perang ini meningkat, itu bisa melepaskan perang mata uang global gesekan
Jika perang ini rahasia antara China dan Amerika Serikat terus meningkat, pada akhirnya akan menghancurkan ekonomi kedua negara. China dan Amerika Serikat saat ini mengalami gelombang listrik di pasar saham sebagai ekonomi gelembung dibangun di atas utang mulai terurai.

Dalam masa-masa yayasan keuangan goyah, tidak perlu banyak untuk menggulingkan iman publik dan melepaskan eksodus massal dari mata uang dan pasar. Ini juga jelas bahwa Amerika Serikat menganggap permainan mata uang menjadi tindakan perang sementara membenarkan “tanggapan kinetik” untuk acara tersebut.

Ini semua sepenuhnya selaras dengan kebijakan pemerintah yang digerakkan oleh Presiden Obama pada tahun 2011. “Washington akan ke [sic] mempertimbangkan untuk menggunakan persenjataan konvensional dalam menanggapi serangan cyber terhadap Amerika Serikat, menurut sebuah strategi baru AS,” melaporkan The Telegraph:

Pernyataan strategi Gedung Putih pada cybersecurity mengatakan Amerika Serikat “akan menanggapi tindakan bermusuhan di dunia maya seperti yang kita berikan kepada setiap ancaman lain untuk negara kita”.

“Kami berhak untuk menggunakan segala cara yang diperlukan – diplomatik, informasi, militer, dan ekonomi – yang sesuai dan konsisten dengan hukum internasional yang berlaku, untuk mempertahankan bangsa kita, sekutu kita, mitra kami dan kepentingan kita,” tanggal 16 Mei dokumen kata.

Juru bicara Pentagon Kolonel Dave Lapan menegaskan bahwa kebijakan Gedung Putih tidak menutup kemungkinan respon militer untuk serangan cyber.

Bahkan lebih jauh, Henry Kissinger memiliki berikut untuk mengatakan tentang hubungan AS China, seperti dikutip dari website HenryAKissinger.com, dalam sebuah artikel berjudul The Future of US – Hubungan Cina; Konflik Adalah Pilihan, Tidak sebuah Kebutuhan:

Sama seperti pengaruh Cina di negara-negara sekitarnya dapat memacu kekhawatiran dominasi, sehingga upaya untuk mengejar kepentingan nasional Amerika tradisional dapat dianggap sebagai bentuk pengepungan militer. Kedua belah pihak harus memahami nuansa dimana program tampaknya tradisional dan tampaknya wajar dapat membangkitkan kekhawatiran terdalam dari yang lain. Mereka harus mencari bersama-sama untuk menentukan bidang di mana kompetisi damai mereka dibatasi. Jika yang dikelola secara bijaksana, baik konfrontasi militer dan dominasi dapat dihindari; jika tidak, meningkatnya ketegangan tidak bisa dihindari.

Jika Amerika Serikat mendefinisikan serangan perang mata uang sebagai “serangan cyber,” maka kita mungkin hanya menyaksikan aplikasi pertama dari doktrin perang baru, di mana elektronik “serangan” yang bertemu dengan tanggapan kinetik dari Pentagon.

Mari kita semua berharap ini tidak meningkat lebih jauh, atau Amerika mungkin akan menemukan dirinya di pihak yang kalah dari setiap perang yang melibatkan ekonomi, mata uang atau perang cyber.

oleh Mike Adams, Ranger Kesehatan
Tags: Tianjin ledakan, senjata berbasis ruang, pembalasan militer
http://www.naturalnews.com/050816_Tianjin_explosion_space-based_weapons_military_retaliation.html#ixzz3j98JXGeH

Sources for this article include:
http://www.naturalnews.com/046630_CDC_whistleblower_public_confession_Dr_William_Thompson.html
http://www.nytimes.com/2015/08/17/us/politics/obama-administration-warns-beijing-about-agents-operating-in-us.html?_r=0
http://theunhivedmind.com/wordpress3/did-the-rod-of-god-weapon-hit-tianjin/
http://www.popsci.com/scitech/article/2004-06/rods-god
http://www.armaghplanet.com/blog/rods-from-god-a-terrifying-space-weapon.html
http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/northamerica/usa/8550642/US-could-respond-to-cyber-attack-with-conventional-weapons.html
http://www.henryakissinger.com/articles/fa0412.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3200570/Mass-clean-China-blasts-trigger-cyanide-fears.html

Learn more: http://www.naturalnews.com/050816_Tianjin_explosion_space-based_weapons_military_retaliation.html#ixzz3j99AlfVs

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: